Kumpulan lagu Bianca Jodie terbaru DOWNLOAD MP3 lengkap

Wapka Lagu MP3 - Kumpulan lagu Bianca Jodie terbaru DOWNLOAD MP3 lengkap



Halo sobat pecinta musik Indonesia, jumpa kembali bersama admin kece yang selalu mengupdate lagu lagu terbaru dan terpopuler pada saat ini. Pada kesempatan yang indah ini saya akan membagikan kumpulan lagu lagu dari penyanyi jebolan Indonesian Idol pada tahun 2018. Penyanyi satu ini adalah Bianca Jodie. Langsunng saja kita bahas di bawah ini.

Profil Bianca Jodie


Bianca Jodie merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol pada tahun 2018 yang mendadak populer setelah video audisinya tayang di layar kaca. Selain karena memiliki suara yang merdu, tak bisa dipungkiri bahwa wajah cantiik Bianca Jodie memberikan daya tarik lebih. Maka tak heran banyak fans maupun pemirsa Idol RCTI penasaran dengan biodata Bianca Jodie ini.

Dara cantik asal Yogyakarta ini ternnyata suddah memiliki bakar menyanyi sejak ia masih keil. Bahkan ia saat masih bersekolah SD sudah menjadi penyanyi di cafe dengan jadwal manggung 2x dalam seminggu, bayarannya pun lumayan mencapai Rp.100.000,-. Setelah Bianca Jodie terus mengasah skill bernyanyinya dengan mengikuti beberapa konts menyanyi di Yogyakarta.

Tak tanggung tanggung saat SMP Bianca bisa menjadi juara kedua kontes menyanyi di tingkkat DIY. Dan menjadi juara ketiga kontes Band Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ketika SMA.
Berikut telah GandaMusik sediakan Biodata singkat dari Bianca Jodie agar para sobats semuanya mudah untuk memahami profil dari penyanyi cantik satu ini.

Nama Lengkap     : Bianca Jodie Maurinne
Nama Populer       : Bianca Jodie
Umur (2018)         : +- 22 tahun
agama                   : Kristen
asal                       : Yogyakarta
Kebangsaan          : Indonesia
Pekerjaan              : Marketing restoran, Mahasiswi, Penyanyi
Twitter                   : @jodiebianca
Instagram              : @brisiajodie96
Channel youtube   : brisia jodie

Kumpulan lagu Bianca Jodie


Kumpulan lagu Bianca Jodie

Oke Sobs, itu lah tadi profil singkat dari Bianca Jodie yang dapat saya sajikan. Selanjutnya mari kita Download lagu lagu yang dibawakan oleh Bianca Jodie dalam bentuk mp3 download pada daftar lagu yang telah disediakan dibawah ini.

Kumpulan lagu Bianca Jodie terbaru DOWNLOAD MP3


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan lagu Bianca Jodie terbaru DOWNLOAD MP3 lengkap"

Posting Komentar